Majlis Maiyah Telatah Demak

NAPAK TILAS KONSISTENSI MBAH NUN DAN KIAIKANJENG

Rangkaian acara akan diselenggarakan oleh penggiat Majlis Maiyah Kalijagan Demak dalam rangka mensyukuri 70 tahun Mbah Nun. Acara ini diselenggarakan sebagai rasa syukur dan terimakasih kepada Allah SWT karena telah dipertemukan kepada Mbah Nun dan ditemani untuk mencintai Allah dan Rosulullah.

Rangkaian acara itu adalah pameran kliping dan buku Mbah Nun, Maiyah, dan Kiai Kanjeng. Hal ini penting dilakukan agar generasi muda yang lahir pada tahun 2000-an juga mengetahui perjalanan Maiyah dan Mbah Nun. Perjuangan Mbah Nun bersama KiaiKanjeng sudah cukup panjang dan konsisten. Berbagai Kliping akan dipamerkan dari mulai tahun yang paling jauh yang bisa dilacak oleh panitia yaitu  tahun 1975 di majalah Horison. Kliping dari berbagai majalah seperti Tempo, Matra, Panji Masyarakat, Sinar, Viesta TV, Hai, Gatra, Humor, dll. Selain kliping juga akan dimaperkan buku-buku karya Mbah Nun dan teman-teman Maiyah.

Acara akan diselenggarakan di Rumah Benawa, Kondang Wetan, Karangrejo, Wonosalam Demak. Acara akan dimulai hari Jumat 26 Mei pukul 15.00-21.00 hingga Ahad, 28 Met 2023 Pukul 21.00. WIB. Selain pameran juga akan diselenggarakan tawashshulan, diskusi dan bedah buku.

Majlis Masyarakat Maiyah Kalijagan Demak adalah bagian dari Majlis Masyarakat Maiyah Nusantara.